(Gamedev Journal) Skripsiman

Kembali ke Gamedev juga akhirnya... -_- Sekarang, saya bikin projek baru yang kurang lebih 2-3 bulan selesai gara-gara nunggu mood lol. Skripsiman. Awalnya temanya soal mahasiswa pergi ke kampus dengan rintangan para dosen dan tugas, tapi malah jadi out-of-context karena saya lupa ngasih tau yang bikin sprite temanya kayak gimana.

Intro :
Dibuat beberapa hari setelah boomingnya Flappy Bird. Sudah dijelaskan diatas, out-of-context lol. Jadinya, ya anggep aja ada cowok lagi jalan-jalan keliling Jakarta pake jetpack, dan muncul tiang-tiang misterius yang mau ga mau harus dihindarin. Thanks buat Josias mau jadi relawan bikin sprite dan lain-lain :v.

Gameplay :
Sama persis kayak Flappy Bird, dengan rasa yang berbeda. Tinggal tekan layar berulang-ulang agar sang laki-laki tidak jatuh atau menabrak tiang dan dapatkan skor setinggi-tingginya.

Changelog :
(Ver.1.0.0)
- Rilis
(ver.1.0.1)
- Fix jeda papan skor biar ga langsung restart pas nabrak/jatuh.
 
Screenshot :


Download : 
(Android APK) Ver.1.0.1 : DISINI

SHARE ON:



Legaiabay is a random people who loves playing video games so much and (maybe) an hardcore console gamer. Just writing what I like in good mood, except college work lol. Enjoy, nothing here will interest you :D

8 komentar: